back to top

Minggu, 16 Desember 2012

Sambutan Kepala MAN Rengel

Posted by Unknown On 01.54 | No comments


Assalaamualaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh
Kebutuhan dan tuntutan era globalisasi dan IT (informasi tekhnolgi) memberikan efek pencerahan dalam semua sektor, mengakibatkan kebutuhan percepatan informasi dan tatanan pelayanan semakin tinggi. Begitu pula halnya pada sektor pendidikan, era globalisasi ini memberikan segudang multi presepsi tentang kehadiran teknologi berbasis interenet ini.
Madrasah Aliyah Rengel sebagai sekolah berbasis keislaman dibawah Kemeberian Agama setara SMA memberikan tafsiran akan tuntutan zaman ini. MAN yang mungkin dari sudut pandang dan asumsi yang ada pada masyarakat merupakan sekolah yang masih jauh keterlibatannya dalam peran serta di dunia IT. Asumsi yang berkembang tidak sepenuhnya dapat dipersalahkan, karena MAN mungkin lebih banyak terlihat pada sudut keagamaannya dari pada sudut tekhnologinya.
Madrasah Aliyah Negeri Rengel mencoba hadir dalam memanifestasikan tekhnologi yang dapat menunjang proses belajar mengajar dan meningkatkan mutu pola pikir siswa yang tentunya tanpa melepaskan pendidikan keislaman didalamnya. Dengan menghadirkan Blog Profil Madrasah http://manrengel12.blogspot.com dapat menjadi sarana dan media untuk pengembangan potensi guru dan murid untuk kemajuan pendidikan di indonesia pada umumnya dan pendidikan islam pada khususnya.
Kami sadar bahwa segala kesuksesan mimpi kami, terletak pada seberapa besar proses usaha yang kami berikan. Harapan besar kami, bahwa website ini dapat dikelola dan dimanfaatkan dengan baik.
Akhirnya, kami mengucapkan selamat dan sukses atas lauching Web Blog Resmi Madrasah Aliyah Negeri Rengel Tuban ini, semoga MAN Rengel - Tuban dapat ikut memajukan pendidikan di Indonesia. Dukungan semua pihak sangat kami butuhkan sebagai spirit untuk mewujudkan harapan Madrasah Aliyah Negeri Rengel dapat menjadi madrasah terbaik yang berbasis tekhonologi dan keislaman. amin….
Wssalaamualaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor